5 LATIHAN OLAHRAGA YANG BISA ANDA LAKUKAN

5 LATIHAN OLAHRAGA YANG BISA ANDA LAKUKAN


Siapa bilang kamu tidak bisa melakukan latihan sambil duduk di kantor? Latihan adalah kegiatan yang dapat Anda lakukan kapan saja dan di mana saja, termasuk di kursi tempat Anda bekerja.

Duduk terlalu lama di tempat kerja dapat membuat otot Anda tegang dan menyebabkan nyeri otot di bagian-bagian tertentu seperti leher dan punggung. Jika berlangsung lama, kebiasaan ini dapat mengganggu kesehatan dan pekerjaan Anda.

5 LATIHAN OLAHRAGA YANG BISA ANDA LAKUKAN


Jadi, untuk mencegah hal ini, yang perlu Anda lakukan adalah olahraga di kantor untuk menjaga tubuh Anda bugar dan sehat selama bekerja.

Berikut adalah 5 cara untuk berolahraga di kantor yang dapat Anda lakukan ketika Anda tidak punya waktu untuk pindah dari tempat duduk Anda.


Pemanasan

Anda bisa mulai berolahraga di kantor dengan cara pemanasan terlebih dahulu. Caranya adalah sambil duduk di kursi Anda, regangkan jari-jari Anda, lalu buat gerakan melingkar di pergelangan tangan dan kaki, lanjutkan meregangkan otot-otot leher dengan menariknya ke arah dada Anda secara perlahan.

Leher Side membentang

Latihan ini berfungsi untuk meregangkan otot-otot leher dan mencegah Anda dari sakit leher karena duduk terlalu lama. Triknya adalah duduk tegak, memiringkan leher ke bahu perlahan, dan tahan selama 10 detik. Lakukan dengan posisi badan tegak.

Shoulder Shrug

Bahu adalah area yang sering mengalami rasa sakit saat Anda melakukan aktivitas. Contoh gerakan untuk mencegah nyeri bahu adalah, duduk tegak, mengangkat bahu ke atas ke dekat telinga, dan tahan selama 3-5 detik, menurunkan bahu kembali ke posisi normal, ulangi 3-4 kali.


Kursi Duduk Untuk Berdiri

 Ini adalah contoh latihan sederhana di kantor untuk Anda. Cukup berdiri dan kemudian duduk dan berdiri lagi, lakukan selama 30 menit. Gerakan ini bagus untuk melatih keseimbangan tubuh Anda.

Latihan Berenang

Gerakan latihan yang sama dengan gerakan saat Anda berenang. Dengan posisi duduk, gerakkan tangan seperti yang Anda lakukan dalam berenang.


#Produk Kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar