Lenovo Meluncurkan Cardio Plus HX03W Smart Band di India

Lenovo Meluncurkan Cardio Plus HX03W Smart Band di India

Lenovo, pemimpin teknologi global, meluncurkan varian terbaru dalam kategori smart band -Cardio Plus HX03W dengan harga Rs 1.999.

Didesain dengan inovasi terdepan dan solusi perintis, Cardio Plus HX03W menawarkan fitur unggulan seperti penyesuaian cahaya pita, opsi Multi-antarmuka, Pemantauan tidur, Peringatan Duduk Lama, dan pengingat Menetap.

Lenovo Meluncurkan Cardio Plus HX03W Smart Band di India

Lenovo Meluncurkan Cardio Plus HX03W Smart Band di India



Cardio Plus HX03W adalah band cerdas yang nyaman yang menghadirkan fitur kesehatan dan kebugaran canggih untuk generasi milenium yang sadar kebugaran. Band cerdas akan secara eksklusif tersedia di Amazon, mulai 9 September 2018. Cardio Plus HX03W diimpor dan didistribusikan di India oleh PR Innovations Pvt. Ltd.

Dengan fokus pada kesadaran kesehatan yang berkembang dan memperluas pasar kebugaran di India, Lenovo juga merilis "versi yang dirubah" dari aplikasi kebugarannya yang disebut Lenovo Life.

Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memeriksa kegiatan sehari-hari dan menyertakan fitur seperti diet, bentuk video pelatihan dan rencana olahraga pribadi.

Aplikasi Lenovo Life baru hadir dengan pelacak waktu nyata untuk memastikan koreksi bug di waktu dan memungkinkan pengguna untuk membagikan hasil aktivitas untuk peningkatan keseluruhan dalam pengalaman pengguna.

Sebastian Peng, Kepala Ekosistem MBG Lenovo, mengatakan bahwa Lenovo selalu menggunakan teknologi canggih dan menawarkan perangkat pintar untuk memenuhi permintaan pelanggan kami.

Perusahaan ini senang untuk mencapai tonggak lain dengan peluncuran Cardio Plus HX03W Smart Band di India. Ruang kebugaran di India menyaksikan pertumbuhan pada kecepatan yang luar biasa dan Cardio Plus HX03W adalah pilihan sempurna untuk penggemar kebugaran yang mencari alat yang terlihat premium dan bergaya di titik harga nilai, katanya.

Cardio Plus HX03W memiliki layar penuh OLED 0,96 ”dan dilengkapi sensor denyut jantung tertanam. Tersedia terutama dalam warna hitam, merah, oranye dan biru, band cerdas dilengkapi dengan fitur seperti tali yang dapat dilepas, waktu siaga ekstra panjang, pengisian daya langsung USB dan ketahanan air IP68.

Agen Judi Bandar66 Sakong Domino99 BandarQ Capsa KlikBandar88

Band ini memungkinkan untuk berbagi data olahraga dengan mudah di platform sosial seperti Facebook dan Twitter dll. Band cerdas menawarkan fitur seperti Running Mode, di mana orang dapat melacak langkah mereka, jarak yang ditempuh saat berlari / berjalan, dan kalori yang dibakar selama waktu itu. Smart band ini juga dilengkapi dengan mode anti-tidur yang membantu pengguna tetap aktif.

 # BERITA KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar