Rekor Pertemuan Chelsea VS Ajax

Pada pertandingan matchday keempat untuk Liga Champions, Chelsea diharuskan melawan Ajax Amsterdam. Pertandingan tersebut diadakan dini hari pada Rabu, 6 November 2019, tepatnya di Stamford Bridge. Bisa dibilang rekor pertemuan Chelsea VS Ajax sangat sedikit sekali.

Di antara 9 sembilan pertandingan terakhir yang dihadapi oleh Chelsea, mereka dapat meraih delapan kali kemenangan. Kemenangan tersebut juga termasuk dalam menaklukkan Watford dengan skor 2-1. Skor yang cukup tipis sebenarnya. Hal itu membuat pelatih The Blues merasa sangat optimis bahwa tim mereka akan mampu mengalahkan Ajax.


Optimisme Chelsea Melawan Ajax

Sebelumnya di bulan Oktober 2019 lalu, Chelsea juga pernah melawan Ajax pada pertandingan yang diadakan di Johan Cruijf Arena. Pertandingan tersebut membawa kesuksesan bagi Chelsea dan meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Ajax. Namun, karena kemenangan yang sangat tipis tersebut, Lampard justru menyadari jika Ajax bukanlah lawan yang mudah. Hal itu nyatanya juga dapat membuat timnya merasa repot.

Kedua pemain terbaik Chelsea yang sempat absen pun sudah kembali berlatih. Akan tetapi, saat itu mereka belum bisa dipastikan akan berlaga di pertandingan melawan Ajax. Nama kedua pemain tersebut adalah N'Golo Kante dan juga Ross Barkley.

Baca Juga: Inilah Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghindari Bandar Togel Online Palsu

Lebih daripada itu, Ajax justru merasa harus menerjunkan skuat utama mereka ketika menghadapi Chelsea. Pastinya karena hal itu pertandingan akan semakin lebih seru.

Tak hanya Chelsea yang menyiapkan berbagai hal untuk pertandingan tersebut, Ajax pun merasa memiliki modal yang cukup baik untuk mengalahkan tim lawan. Hal itu terbukti dari tak terkalahkannya mereka pada Eredivisie.

Tim tersebut juga baru meraih 2 kemenangan yang sangat penting. Dalam hal ini termasuk kemenangan atas Feyenoord dengan skor 4-0 pada bulan Oktober yang lalu.


Rekor Pertemuan Chelsea VS Ajax

Berbicara tentang rekor pertemuan antara kedua tim tersebut, sudah dijelaskan di awal bahwa mereka tidak terlalu sering bertemu. Bahkan bisa dibilang sangatlah jarang.

Keduanya hanya bertemu sebanyak dua kali saja. Namun, meski sangat jarang tetap saja keduanya tak akan memberikan penampilan yang mengecewakan saat di lapangan. Berikut adalah rekor pertemuan Chelsea VS Ajax:

  • Pada saat Liga Champions yang berlangsung di tanggal 23 Oktober 2019. Skor keduanya adalah Ajax Amsterdam 0-1 Chelsea

  • Pada saat Uji Coba yang berlangsung di tanggal 24 Juli 2010. Skor keduanya adalah Ajax Amsterdam 3-1 Chelsea

Itulah sekilas tentang rekor pertemuan Chelsea VS Ajax yang mungkin saja perlu Anda ketahui. Terutama jika Anda sangat menggemari keduanya. Kedua tim tersebut sama-sama kuat dan sama-sama memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Para penggemar setia Chelsea dan juga Ajax tentunya sangat menantikan pertandingan antara kedua tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar